Dies Natalis Pemuda Katolik ke-75, Ketua DPD Sebut Pemuda Pemegang Tongkat Estafet Negeri

Kontributor: -9 views

JAKARTA (XNews.id)Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mengatakan tongkat estafet negeri ini berada di tangan pemuda. LaNyalla pun meminta pemuda turut mewarnai negeri. Hal tersebut disampaikan LaNyalla Mattalitti dalam Rapimnas dan Dies Natalis Pemuda Katolik ke-75, Sabtu (14/11/2020). LaNyalla sendiri hadir secara virtual.

Kegiatan juga diikuti Menteri Agama Fachrul Razi, Ketua KWI Kardinal Suharyo, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, serta Ketua Umum Pemuda Katolik Karolin Margret Natasa.

“Saya bangga bisa bicara di hadapan pemuda. Karena, kalian adalah generasi penerus kami. Pemegang tongkat estafet negeri ini ke depan. Warna negeri ini akan kalian tentukan pada masanya nanti,” tuturnya.

LaNyalla Mattalitti juga mengaku senang dengan tema yang diangkat, yaitu Menciptakan Pemuda Katolik yang Unggul untuk Indonesia Maju.

“Tema ini sama dan sebangun dengan apa yang digagas Presiden Joko Widodo di tahun 2019 lalu. Yakni, SDM Unggul, Indonesia Maju. SDM Unggul memang menjadi syarat mutlak sebuah negara untuk maju. Karena Indek Pembangunan Manusia menjadi salah satu tolok ukur kemajuan sebuah bangsa,” katanya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!