Ini Penjelasan BPJS Kesehatan Gratis dari Bobby Nasution!

Kontributor: -7 views

Medan (Xnews.id) – Program BPJS Kesehatan gratis selalu digaungkan calon Wali Kota Medan nomor urut 2 dalam setiap silaturahmi. Program yang dibuat alumni S-2 Agribisnis IPB ini bukan tanpa rancangan, Bobby Nasution mengaku sudah melakukan hitung-hitungan dan membahas program ini kepada anggota DPRD Kota Medan terkait anggarannya.

“BPJS itu gratis bagi masyarakat, tapi bukan tidak bayar, tapi biayanya ditanggung pemerintah. Baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah,” jelasnya dalam silaturahmi dengan warga Jalan AR Hakim Gang Kolam, Medan Area, Sabtu (14/11/2020).

Saat ini, jelas Bobby, ada sekitar 400 ribuan warga Kota Medan yang dicover iuran BPJS Kesehatan oleh pemerintah. Setelah setelah dikurangi PNS, TNI Polri, serta pegawai BUMN, banyak masyarakat belum tercover atau Penerima Bantuan Iuran (PBI).

“Yang bilang saya cuma janji-janji saja, ini penjelasannya,” ucap menantu Presiden Jokowi ini.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!