Komunitas India Muslim di Medan Gantungkan Harapan ke Bobby Nasution

Kontributor: -23 views

Medan (Xnews.id) – Komunitas India Muslim di Kota Medan, menitipkan harapan mereka kepada Bobby Nasution bila kelak diamanahkan menjadi Wali Kota Medan 2021-2024.

Berbagai asa disampaikan masyarakat dari Komunitas India Muslim saat silaturahmi dengan calon Wali Kota Medan nomor urut 2 itu di Jalan Taruma, Kelurahan Petisah Tengah, Medan Petisah, Jumat 13 November 2020 malam.

Sebelumnya, Bobby Nasution menunaikan salat magrib berjamaah di Masjid Jami’ Jalan Taruma, yang terletak persis diseberang jalan lapangan tempat pertemuan dengan masyarakat.

Berbagai harapan yang disampaikan masyarakat kepada Bobby Nasution mulai dari rendahnya tingkat keamanan ditandai dengan maraknya kasus begal, tingginya angka penyalahgunaan narkotika, rumah warga dipinggir sungai yang terancam abrasi, hingga meminta agar Bobby tetap mengayomi.

Menyikapi harapan masyarakat, Bobby Nasution menekankan, visi misinya bersama pendamping, Aulia Rachman, berasal dari aspirasi dan keluhan warga Medan, dan nantinya juga akan diwujudkan untuk warga Medan. Bobby juga menyampaikan, bila ada yang kurang pas, akan dijadikan pembelajaran untuk perbaikan ke depan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!