Salman Alfarisi Deklarasi Dukung Bobby Nasution

Kontributor: -5 views

Medan (Xnews.id)-  Pesantren Darul Mursyid telah menghasilkan banyak alumni berkualitas. Dan sebanyak 2.000-an di antaranya berada di Kota Medan.

Mereka ini, para alumni dan keluarganya yakin, dengan berkolaborasi dengan Bobby Nasution akan mampu membangkitkan peradaban Islam khususnya di Kota Medan.

Seyogyanya, Pesantren Darul Mursyid ini berada di Kabupaten Tapanuli Selatan. Namun alumni dan keluarga besarnya banyak beredar di penjuru Sumatera Utara dan tentunya banyak pula tinggal di Kota Medan. Menariknya, para alumni ini adalah smart voter.

Hal itu dikatakan Jafar Syahbuddin Ritonga Ketua Yayasan Pendidikan Haji Ihutan Ritonga saat silaturahmi dengan Bobby Nasution di Istana Koki, Jumat (13/11/2020).

Pesantren Darul Mursyid didirikan pada 1993 artinya saat ini sudah berusia 28 tahun.

“Saat ini kami memiliki 800 santri aktif. Dan kami fokus pada prestasi sains hingga diakui termasuk tiga terbaik sekolah di Sumut,” kata Jafar.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!