Ustaz Amran Saragih Dukung Program Keumatan Bobby Nasution

Kontributor: -24 views

Medan (Xnews.id)- Muhammad Bobby Afif Nasution kembali mendapat dukungan penting jelang Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang.

Kali ini dukungan itu datang dari Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) Kota Medan di Madani Hotel, Sabtu (14/11/2020).

Ketua JBMI Ustaz KH Amran Saragih menyatakan dukungan kepada Bobby Nasution karena programnya dianggap mumpuni terkhusus untuk perkembangan umat.

“Program utama Bobby Nasution soal kesejahteraan umat, pengembangan umat dan pendidikan umat sangat bagus. Dan saya sarankan agar dibuat juga program subuh berjamaah, magrib mengaji dan program keumatan lainnya. Insya Allah di bawah kepemimpinan Bobby Nasution bisa membawa perubahan,” terang Ustaz Amran Saragih.

Mendapatkan dukungan dari JBMI, Bobby Nasution tentu berterima kasih. Dukungan ini sangat berarti jelang Pilkada Medan 9 Desember 2020 nanti.

Kepada hadirin, Bobby Nasution menekankan masa kampanye yang tak sampai tiga bulan jangan sampai jadi ajang pemecah belah umat. Isu agama, suku dan ras jangan dijadikan alat saat kampanye.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!