Kantor DPD Golkar Sumut Gelar Majelis Ilmu

Kontributor: -5 views

Medan (Xnews.id)- Kantor DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) perdana menggelar majelis ilmu. Gelaran tersebut diisi oleh tausiyah Al-Ustadz H. Fery Idham, LC dan dilanjutkan shalat Isya bersama, Kamis (12/11/2020).

Hadir dalam kegiatan, Ketua DPD I Golkar Sumut, H Musa Rajekshah bersama Wakil Ketua Pembina DPP Partai Golkar, Zainudin Amali.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Fery Idham menyampaikan terkait keutamaan hari Jumat dan pahala melakukan kebaikan dalam hidup, baik silaturahmi hingga keutamaan memberi perhatian kepada penghafal Alquran yang dilakukan oleh Musa Rajekshah.

Dalam kesempatan itu, Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah menyampaikan harapannya agar giat yasinan akan dilakukan rutin di setiap malam Jumat di Kantor DPD Golkar Sumut. “Kalau makin banyak berdoa, membaca Yasin seperti ini, mudah-mudahan kita dapat keberkahan,” katanya.

Ijeck juga mengucapkan kebahagiaannya bisa dikunjungi oleh senior kader Partai Golkar Zainudin Amali yang juga tengah menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI). “Kehadiran pak Menteri menambah semangat kami. Kami dokan bapak Menteri sehat sehat selalu, dan sukses membawa harum nama Indonesia melalui olahraga,” katanya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!