AKP Pandu Winata Kunjungi Rumah Adek Ana Penderita Lumpuh Layu

Kontributor: -28 views

Sergai (Xnews.id)- Pasca dengan adanya laporan seorang gadis yang sejak lahir belum bisa berjalan hingga usia dewasa di Kecamatan Tanjung Beringin, Kasat Reserse Kriminal Polres Sergai AKP Pandu Winata bersama jajaran langsung tanggap dan cepat turun kelokasi untuk melaksanakan bakti sosial.

Usai sholat Zuhur, AKP Pandu Winata didampingi KBO Reskrim Iptu Andi Santika bersama tim opsnal Satreskrim Polres Sergai langsung turun kelokasi untuk menyambangi kediaman pasangan Aroi(53) dan Aisyah (52) yang memiliki seorang putri yang bernama Ana usia 17 tahun yang mengalami lumpuh layu sejak lahir.

Kedatangan pria yang dua kali menjabat Kepala Satuan Reserse Kriminal di Sumatera Utara ini langsung disambut orang tua Ana di kediamannya di Dusun IX Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu(14/11) sekira pukul 13:30WIB.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!