Ganjar Terkesan Program Creative Hub Bobby Nasution, Buka Ruang Kreasi Anak Muda

Kontributor: -6 views

Medan (Xnews.id)- Tokoh nasional Ganjar Pranowo mengunjungi Kota Medan, Minggu (15/11/2020). Di Medan, Ganjar ditemani Bobby Nasution raun-raun ke sejumlah spot yang jadi ciri khas Kota Medan.

Keliling dari kawasan Kesawan hingga ke Lapangan Merdeka Medan, Ganjar melihat antusiasme anak-anak muda yang tak kalah kreatif dengan anak muda di kota lain.

Saat jalan-jalan bersama, mereka juga didampingi banyak influencer Kota Medan. Ada konten kreator, Youtuber, film maker, selebgram hingga komunitas anak milenial lainnya.

Saat jalan-jalan di Lapangan Merdeka, Ganjar menemukan fakta bahwa anak muda Medan perlu ruang kreasi. Dan itu sudah dipikirkan oleh calon wali kota Medan nomor urut dua, Bobby Nasution.

“Anak muda itu butuh ruang kreasi agar mereka bisa berkarya. Saya tadi denger masukan permintaan dari anak-anak muda. Nah saya juga sudah diskusi dengan Mas Bobby itu tadi dia bilang bakal buat creative hub, itu kan keren, bagus untuk menampung kreativitas anak-anak muda di Medan,” kata Ganjar.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!