Wakili Bobby Nasution, Putri Indonesia Lingkungan Sumut 2016 Ajak Milenial Gunakan Hak Pilih

Kontributor: -5 views

Medan (Xnews.id)– Mewakili Bobby Nasution menghadiri kompetisi modelling yang digelar Sanggar Ai Rantank’s Management, Putri Indonesia Lingkungan Sumatera Utara 2016, Sarah Pia Desideria Panjaitan mengajak milenial untuk menggunakan hak pilihnya.

“Saya sangat bersemangat bertemu dengan anak-anak muda milenial yang mau berkreasi dan berkolaborasi. Maka dari itu, saya mengajak teman-teman milenial untuk bersama-sama membangun Kota Medan dengan cara memilih pada Pilkada 2020 nanti,” ucapnya saat berbicara dalam Ajang Modelling yang digelar di Zens Cafee, Jalan HM Jhoni, Medan Area, Minggu (15/11/2020).

Kata Sarah, dengan menggunakan hak pilih yang pas dan cocok di hati, maka akan menentukan perubahan Kota Medan menjadi lebih baik lagi. “Seperti abangda Bobby Nasution yang memiliki program creative hub, dimana nanti di setiap kecamatan-kecamatan Kota Medan akan dihadirkan ruang-ruang literasi, ruang membaca dan ruang berkerasi untuk anak muda,” jelas dia.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!