27 Persen Masyarakat Sulut Tak Percaya Covid-19, LaNyalla Mattalitti Minta Senator Bantu Pemprov Sosialisasi

Kontributor: -5 views

MANADO (XNews.id) – Pejabat sementara Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni mengungkapkan masih ada 27 persen warga Sulut yang tidak percaya bahwa virus Corona benar-benar ada. Karena itu Fatoni menyatakan akan melaunching Gerakan ‘pakai masker’ dan Gerakan pembagian masker.

Demikian disampaikan Fatoni saat menyambut kedatangan Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti bersama rombongan Senator di Kantor Gubernur Sulut, Senin (16/11/2020) pagi.

Perlu diketahui, kasus Covid-19 di Sulut memang melonjak di dua pekan terakhir. Oleh karena itu, LaNyalla berharap Pemprov segera melakukan langkah antisipasi. Apalagi awal Desember akan digelar Pilkada di Sulut.

“Menurut data dari Satgas Penanganan Covid Sulut, ada tambahan kasus yang signifikan sejak pekan lalu yang menyebar di 11 kabupaten dan kota termasuk Manado,” ujar LaNyalla Mattalitti usai membuka FGD DPD RI dengan tema ‘terwujudnya kerukunan umat beragama melalui Pilkada 2020 di tengah Pandemi Covid-19’.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!