Ada Bukti Video dan Foto, Salman Tetap Bantah Kampanye di Masjid

Kontributor: -7 views

Medan (Xnews.id)- Salman Alfarisi kukuh tak mengakui telah berkampanye di masjid, meski ada bukti video dan foto.

Ditanyai wartawan usai menjalani proses klarifikasi di Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) pada Sekretariat Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Medan, Senin (16/11/2020) petang, Calon Wakil Wali Kota Medan Nomor Urut 1 itu malah mengaku heran dirinya dipanggil Bawaslu. Menurutnya, bisa saja orang yang membagikan bahan kampanye (BK) di masjid tempatnya berceramah merupakan suruhan. Tujuannya, untuk mendiskreditkan dirinya sebagai calon wakil wali kota.

Salman mengaku datang ke Masjid Al Irma, Jalan Rajawali, Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (11/11/20) lalu, atas undangan badan kenaziran masjid (BKM). Saat itu, ia diberi kesempatan menyampaikan tausyiah.

Lalu, di luar sepengetahuannya ada yang membagikan bahan kampanye pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN) kepada jamaah. “Saya sempat memperhatikan seorang pria membawa setumpuk brosur. Tapi saya tidak bisa memastikan brosur apa yang dibawa pria itu. Saya tanya BKM apa ada dibagikan BK? Tidak ada,” kata Salman.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!