Warga Tanah Enam Ratus Marelan Sebut Aulia Sosok Merakyat dan Humoris

Kontributor: -6 views

Medan (Xnews.id)- Calon Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman menemui warga di Jalan Paku, Tanah Enam Ratus,Medan Marelan, pada Minggu (15/11/2020).

Pendamping Bobby Nasution itu, disambut baik oleh warga, dan Kumpulan Senam Bahagia yang merupakan Relawan Anak Medan Bobby (Rambo). Mereka menyatakan siap untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 itu, pada hari pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang.

“Kumpulan Senam Bahagia siap menangkan Bobby-Aulia. Dan akan coblos nomor 2, ” teriak seorang warga yang mengaku kali pertama bertemu dengan Aulia.

Sapaan ini pun dilanjut dengan beberapa keluhan diantaranya membahas tentang lapangan pekerjaan, dan program jaminan kesehatan. Bagi masyarakat, hal ini harus menjadi prioritas untuk dapat dilakukan oleh pasangan Bobby-Aulia, agar warga bisa mendapatkan keadilan dan kesejahteraan.

“Banyak warga yang tak dapat bantuan pak, contohnya saya belum pernah dapat bantuan, saya bukan orang senang pak,” ujarnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!