Kapolres Blitar Kota Berikan Penghargaan Kepada 7 Anggota Berprestasi

Kontributor: -17 views

Blitar (XNews.id) – Kapolres Blitar Kota memberikan penghargaan atas prestasi kepada 7 personil Polres Blitar pada apel pagi di Mapolres, Senin (16/11/2020). Penerima penghargaan prestasi tersebut, masing-masing Brigadir Diki Dram dari Satlantas, Bripka Samuel dari Polsek Sukorejo, Bripda Ayik Amanda dari Satintelkam, Brigadir Yoyok.H dari Bagsumda, AIPTU Maryani dari SPKT, Bripka Pendik Kurniawan dari Satreskrim dan AIPDA Prahara Bagus dari Satreskoba.

 Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan bahwa pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk motivasi dan evaluasi pelaksanaan kerja bagi personel Polres Blitar Kota ditengah pandemi Virus Covid-19 dan kesiapan pengamanan tahapan Pilkada serentak 2020.

 “Pemberian penghargaan atas prestasi di beberapa aspek seperti dedikasi, loyalitas, disiplin, dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas agar selalu semangat dan dapat menjadi motivasi bagi Personel lainnya dalam meningkatkan kinerja dalam bertugas,” ujar AKBP Leonard.

Dalam arahanya, Kapolres juga meminta agar seluruh personil terus meningkatkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Blitar Kota serta selalu menjaga kesehatan dan imunitas tubuh masing-masing Personel. Selain itu, personel Polres Blitar Kota diharapkan selalu siap dalam melaksanakan pengamanan tahapan kampanye Pilkada serentak tahun 2020.

 “Dengan cara melakukan deteksi dini, intervensi dini, berprinsip over estimate, menyiapkan kelengkapan dan kesiapan Personel serta penegakan hukum di wilayah hukum Polres Blitar,” tandas Kapolres Blitar Kota.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!