Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Purei Sosialisasikan Germas Kepada Warga Desa Lampeong 1

Kontributor: -7 views

Barito Utara – Menjaga diri agar tetap sehat sudah menjadi suatu hal yang pasti ditengah adanya pandemi covid-19 yang hampir berdampak di seluruh wilayah indonesia termasuk di Provinsi Kalimantan Tengah. Upaya-upaya berupa ajakan serta imbauan aktif disampaikan secara rutin kepada masyarakat agar terhindar dari penyakit covid-19 .

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Gunung Purei Aipda Arif bersama satu anggota yang secara rutin memberikan sosialisasi dan penyuluhan tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ( GERMAS), dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat Desa Lampeong 1, Kecamatan Gunung Purei, Kabupaten Barito Utara , Kalteng, Senin (16/11/2020) siang

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma S.I.K melalui Kapolsek Gunung Purei Ipda Kuslan,S.H, menjelaskan terkait sosialisasi dan penyuluhan berkaitan dengan sosialisasi 3 M atau mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak saat diluar rumah, dan memakai masker saat berada di luar ruangan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!