Kota Gorontalo Menuju Zona Hijau, LaNyalla Mattalitti: Jangan Kasih Kendor!

Kontributor: -2 views

GORONTALO (XNews.id) – Kota Gorontalo tengah menuju status zona hijau virus Corona (COVID-19). Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti berharap Gorontalo akan segera terbebas dari virus Corona.

“Saya meyakini baik Kota Gorontalo, maupun kabupaten-kabupaten di Provinsi Gorontalo lainnya akan segera menjadi zona hijau Corona. Makanya, kita jangan kasih kendor,” ujar LaNyalla Mattalitti, Selasa (17/11/2020) malam setiba di Kota Gorontalo.

Maksud jangan kasih kendor seperti yang disampaikan LaNyalla adalah agar masyarakat Kota Gorontalo tidak kendor untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. Dengan begitu, penyebaran Corona di wilayah Serambi Madinah itu bisa dihentikan.

“Pemprov dan pemerintah kabupaten kota juga jangan kendor untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan. Jangan kendor menangani pasien-pasien Corona, dan jangan kendor juga melakukan sosialisasi serta pencegahan,” tutur LaNyalla.

Kota Gorontalo disebut-sebut tengah menuju zona hijau Corona lantaran menunjukkan progres yang sangat baik. Ini menyusul dari mulai berkurangnya kasus baru Corona, hingga tingkat kesembuhan yang meningkat di hampir semua wilayah Kota Gorontalo.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!