Lihat Langsung Kondisi Warga, Bobby Nasution Blusukan di Gaperta Ujung

Kontributor: -5 views

Medan (Xnews.id)- Bobby Nasution menyapa masyarakat di Jalan Al Badar Lingkungan 2 Kelurahan Tanjung Gusta Medan Helvetia Selasa (17/11/2020) sore.

Bobby tampak blusukan hingga pemukiman warga. Di sana Bobby menerima keluhan berupa drainase yang buruk hingga pemakaman umum yang tak terurus.

Soal drainase, warga bahkan terkesan cemburu sebab di seberang jalan yang masuk daerah Deli Serdang tampak drainase lebih baik.

“Jadi di seberang jalan itu udah masuk wilayah Pemkab Deliserdang, parit mereka bagus. Ini yang wilayah Medan tumpat tak mengalir,” kata Lukman relawan yang ikuti agenda Bobby Nasution saat itu.

Akibat drainase yang buruk, banjir tak terelakkan. Rumah-rumah warga sering kebanjiran.

Maka itu, Bobby Nasution kelak bila terpilih jadi wali kota Medan akan memfokuskan pembenahan infrastruktur. Dengan anggaran yang ada jika tidak dikorupsi maka pembangunan akan lancar.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!