Mohon Dukungan, Kahiyang Ayu Dampingi Suami Sapa Jiran Tetangga

Kontributor: -6 views

Medan (Xnews.id) – Didampingi istri, Kahiyang Ayu, calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Muhammad Bobby Afif Nasution memohon dukungan dan doa jiran tetangga di Komplek Tasbih, Blok LL – KK, untuk bertarung dalam kontestasi Pilkada 9 Desember 2020.

Ayah Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution ini mengungkapkan keluarga kecilnya baru pindah ke Komplek Tasbih Blok LL, sekitar dua minggu lalu. “Sebelumnya masih tinggal di BHR (Bukit Hijau Regency) bersama orangtua, bersama mama,” jelasnya dalam acara Temu Jiran Tetangga, Warga Kompleks Tasbih dan BHR di lapangan basket depan kediaman Bobby Nasution, Selasa (17/11/2020).

Karena itu, sambung Bobby, dirinya sudah menjadi keluarga besar jiran tetangga BHR dan Komplek Tasbih. “Oleh karena itu, saya secara pribadi dan keluarga, dan seluruh tim pemenangan Bobby dan Aulia, memohon doa, agar kiranya saya, bang Aulia Rachman dan seluruh keluarga diberikan kekuatan, ketabahan hati, diberikan ketenangan, agar apa yang saya dan bang Aulia Rachman sampaikan tidak hanya menjadi janji-janji. Doakan apa yang kami sebutkan bisa dilaksanakan pada pemerintahan kami nanti,” ungkap dia.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!