Nongkrong di Bumi Asri, Bobby Nasution Sampaikan Pentingnya Legitimasi Kepemimpinan

Kontributor: -2 views

Medan (Xnews.id)- Warga Perumahan Bumi Asri Kecamatan Helvetia resah. Tempat mereka tinggal sering kebanjiran. Pernah sakingkan tinggi air banjir, warga sampai dievakuasi menggunakan perahu karet.

Hal itu terungkap lewat curhatan sejumlah tokoh Perumahan Bumi Asri saat bersilaturahmi dengan Bobby Nasution di warung mie Aceh komplek perumahan Bumi Asri Selasa (17/11/2020) siang.

Arfan Maksum Nasution tokoh yang mewakili warga Bumi Asri menceritakan, setelah diteliti beberapa ahli, banjir yang melanda komplek mereka tak lepas dari meluapnya Sungai Bedera. Hal itu diperparah dengan minimnya resapan dan buruknya drainase.

Tentu saja tak hanya komplek Bumi Asri yang kebanjiran. Daerah sekitarnya juga. “Ada masalah banjir di sini, dan kami yakin solusinya adalah Bobby Nasution,” kata Arfan Maksum.

Sebelumnya warga telah adukan persoalan itu kepada wali kota sebelumnya. Hasilnya tak ada. Mereka beralasan Sungai Bedera itu wewenang pusat, tepatnya BWS, Balai Wilayah Sungai.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!