Kapolres Gowa Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Gowa

Kontributor: -3 views

Gowa (XNews.id) – Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka Hari jadi Gowa ke-700 yang dilaksanakan dengan cara virtual. Selasa (17/11/2020).

Peringatan Hari jadi Gowa ke-700 pada tahun ini mengusung tema “Dengan semangat Gowa Religius kita perkuat kolaborasi dalam percepatan pemulihan ekonomi dan peningkatan kualitas demokrasi”.

Rapat dihadiri semua SKPD dan unsur pimpinan Muspida Gowa, Ketua DPRD Tk. II kab. Gowa H. RAFIUDDIN RAPING, SE, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan ANDI SUDIRMAN SULAIMAN, ST, Plt. Bupati Gowa ANDI ASLAM PATONANGI, SH, M.Si, serta seluruh stakeholder Kabupaten Gowa.

Ket: Rapat paripurna HUT Pemkab Gowa ke 700

Lebih lanjut, sejumlah hal disampaikan dalam rapat tersebut diantaranya perjalanan panjang yang dilalui Kabupaten Gowa mengalami perubahan signifikan dari waktu ke waktu baik dari aspek fisik maupun aspek sosial budaya, ekonomi, dan lingkungan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!