Propam Polres Barito Utara Sambangi Kantor Pelayanan Pembuatan SIM Sampaikan Sejumlah Pesan

Kontributor: -2 views

Barito Utara – Sambangi kantor pelayanan pembuatan SIM, Propam Polres Barito Utara Jajaran Polda Kalteng memberikan imbauan serta ajakan untuk menerapkan budaya bersih, mandiri, melayani, tertib, disiplin,antri dan taat hukum di ruang Satlantas Polres Barito Utara, selasa (17/11/2020) siang.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasertyo,M.Hum,.M.Si.M.M melalui Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K mengatakan anggota Propam Polres Barito Utara menyambangi kantor Satlantas Polres Barito utara dalam hal ini pelayanan pembuatan SIM kepada warga yang sedang membuat SIM sampaikan pesan untuk menerapkan budaya bersih, mandiri , tertib , disiplin serta taat terhadap hukum yang berlaku.

“ Kami sampaikan kepada warga yang berada di dalam ruangan untuk selalu membudayakan hidup bersih, berperilaku mandiri,tertib, disiplin, serta taat terhadap hukum yang berlaku,”ujarnya.

“ imbauan protokol kesehatan juga kami sampaikan selain menyampaikan pesan-pesan lainnya,” pungkasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!