Propam Polres Barut Kembali Sampaikan Ajakan untuk Tetap Tertib, Antri, Disiplin dan Taat Hukum dalam Pembuatan SKCK

Kontributor: -4 views

Barito Utara – Sudah menjadi budaya kita sejak dulu untuk tertib dan budaya antri dalam setiap hal. Kali ini, Propam Polres Barito Utara Jajaran Polda Kalteng sampaikan ajakan kepada masyarakat untuk tetap tertib , budayakan antri, disiplin dan taat hukum dalam pembuatan SKCK , Selasa (17/11/2020) pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo,M.Hum.,M.Si.,M.M melalui Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K mengatakan Propam Polres Barito Utara ajak masyarakat untuk tetap tertib dan budayakan antri ketika membuat SKCK dan kami juga sampaikan ajakan untuk taat terhadap hukum dalam pembuatan SKCK.

“ Kepada masyarakat kami sampaikan ajakan kepada masyarakat yang ada di kantor pelayanan SKCK agar tertib dan taat terhadap hukum ketika pembuatan SKCK,”ajaknya.

“ Untuk mencegah penyebaran covid-19 kami sampaikan imbauan kepada masyarakat yang berada di kantor pelayanan SKCK untuk tetap tertib dan budayakan anti agar tidak terjadi kerumunan ketika membuat SKCK ,”tutupnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!