Satlantas Polres Barito Utara Sampaikan Imbauan Kepada Masyarakat untuk Tertib Berlalu Lintas

Kontributor: -4 views

Barito Utara- Diruang pelayanan pembuatan SIM Satlantas Polres Barito Utara Jajaran Polda Kalteng, sejumlah anggota Satlantas Polres Barito Utara sembari membawa spanduk dan selebaran mereka(satlantas,red) membagikan selebaran tersebut dan memberikan imbauan dan ajakan untuk patuh dan tertib berlalu lintas kepada sejumlah warga, selasa (17/11/2020)pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo,M.Hum.,M.Si.,M.M melalui Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K mengatakan penyampaian imbauan yang berkaitan tertib berlalu lintas kepada sejumlah masyarakat yang ada di ruang pembuatan SIM , dengan tujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya tertib berlalu lintas.

Senada dengan yang disampaikan oleh Kapolres Barito Utara, Kasatlantas Polres Barito Utara AKP Reny Arafah,S.E, S.I.K mengatakan “ Sosialisai dan ajakan yang kami sampaikan kepada masyarakat yang ada di ruangan pembuatan sim adalah sebagai langkah untuk memberikan edukasi terkait pentingnya tertib berlalu lintas ketika berada di jalan rasa. Selain sampaikan ajakan tertib berlalu lintas kami juga sampaikan ajakan patuhi protokol kesehatan,” ujarnya seraya tersenyum.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!