Diduga Jadi Korban Penculikan, Ibrahim Dipaksa Teken Surat Perdamaian

Kontributor: -40 views

Tanjungbalai (Xnews. Id) – Ibrahim alias Rahim warga Kota Tanjungbalai diduga menjadi korban penculikan oleh sejumlah orang atas suruhan dari Muhammad Ikbal alias Kibal.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Rabu (18/11), awalnya (siang itu-red) Ibrahim sedang berada di rumah. Tiba-tiba sekelompok orang yang salah satunya disebut-sebut bernama Wira langsung menculiknya bersama sang ayah. Dari laporan yang diterima penangkapan terhadap Ibrahim itu agar mau memandatangi surat perdamaian dengan pelaku penganiayaan Muhammad Ikbal alias Kibal untuk meringankan hukuman dari kejaksaan.

Kini, atas kasus dugaan penculikan yang dialami Rahim pihak keluarga meminta agar Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin dan Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, secepatnya melakukan penyelidikan.

Diketahui, H Muhammad Ikbal Batubara alias Kibal saat ini sedang ditahan di Polres Tanjungbalai karena terlibat kasus penganiayaan dan percobaan pembunuhan terhadap korbannya Evin Edward Sitorus. Bahkan, saat ini berkas perkaranya sudah dilimpahkan ke Kejari Tanjungbalai.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!