Kapolda Sumut Buka Acara Sosialisasi Perpol No 4 Tahun 2020 tentang Pam Swakarsa

Kontributor: -5 views

Medan (XNews.id) – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si membuka acara Sosialisasi Perpol No. 4 Tahun 2020 tentang Pengamanan Swakarsa bertempat di Convention Hall Hotel Garuda Plaza Jl. SM. Raja Medan, Rabu (18/11)

Turut hadir dalam kegiatan ini Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut Panji Wibisana, Kasi Pengupahan Dan Jaminan Sosial BPJS Ketenagakerjaan Ririn Bidadari, S.H, M.Hum, Ketua BPD ABUJAPI Sumut Syahrul Dailay, S.H., M.M, Ketua DPW APSI Sumut Ibrahim Tarigan, Para Pimpinan BPJS, pengguna Jasa Satpam serta peserta Sosialisasi yang hadir.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada Pengamanan Swakarsa, dalam menciptakan rasa aman kepada masyarakat dan memelihara Kamtibmas yang kondusif di wilayah Sumatera Utara.

Kapolda Sumut dalam arahannya mengatakan situasi Kamtibmas di wilayah Sumut terkait beberapa peristiwa kejahatan kekerasan baik diantaranya begal dan Geng Motor dapat dikendalikan dan para pelaku telah diberikan tindakan yang tegas, keras dan terukur. Hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan masyarakat Sumut

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!