LaNyalla Mattalitii Sampaikan Dukacita Meninggalnya Mantan Pemain Timnas Parlin Siagian

Kontributor: -8 views

PALU (XNews.id) – Dunia sepak bola Indonesia kehilangan salah seorang legenda, Parlin Siagian yang merupakan pemain Tim Nasional (Timnas) pada tahun 1970-an. Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menyampaikan belasungkawa.

“Turut berduka cita atas meninggalnya pesebakbola legenda Parlin Siagian,” ujar LaNyalla Mattalitti di Bandara Sis Al Jufrie Palu, Sulawesi Tengah, sesaat setelah mendarat dari Gorontalo, Rabu (18/11/2020) siang.

Mantan Ketum PSSI ini menyebut, kepergian Parlin merupakan kehilangan besar bagi dunia persepakbolaan tanah air, khususnya Sumatera Utara (Sumut). LaNyalla berharap, karya Parlin bisa selalu dikenang.

“Semoga kepergian Parlin Siagian membuat inspirasi dan semangat pesepakbola tetap menggelora,” imbuh LaNyalla yang juga mantan Ketua Umum PSSI.

Senator asal Jawa Timur ini berharap keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas melepas kepergiannya. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” sambung LaNyalla.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!