Bobby Nasution : Digital Bukan Sekadar Website

Kontributor: -7 views

Medan (Xnews.id) – Calon Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution menuturkan, semua masyarakat membutuhkan perubahan di Kota Medan. Apalagi kini, Medan sebagai andalan pulau Sumatera, sudah tertinggal jauh dari Palembang dan Pekan Baru.

“Datang ke Medan, cuma Ucok Durian dan Bolu Meranti yang bisa dibanggakan, simbol kebanggaan ‘Ini Medan Bung’, konteksnya sudah bergeser ke arah negatif,” ucapnya dalam Deklarasi Dukungan Keluarga Besar Parsadaan Pomparan Raja Toga Manurung Dohot Boruna (Patambor) Indonesia Cabang Kota Medan dan Keluarga Besar Rakyat Permata Nusantara (RPN) di Gedung Permata Griya, Jalan Pelajar, Teladan Timur, Medan Kota, Rabu (18/11/2020).

Pergeseran citra Kota Medan yang kurang baik ini, sambungnya, harus diubah. Karenanya, bersama pendamping H. Aulia Rachman, dia ingin memperbaiki citra Medan dari dalam, yakni dimulai dari pemerintahan Kota Medan. “Kami ingin Medan dapat menggambarkan kemajemukan dengan menerapkan merit system. Tidak melihat suku atau berapa sumbangannya untuk wali kota, tapi kemampuan dan profesionalitas. Jangan lulusan pertanian, ditugaskan ke olahraga,” jelas penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!