Komunitas KITA Pekerja Seni Kota Medan Gelar Dukungan Virtual Pemenangan Bobby-Aulia Sesi Ke 3

Kontributor: -19 views

Medan.(Xnews.net).Komunitas KITA Pekerjaan Seni Kota Medan yang di kordinir oleh Tere Marbun,SE., kembali menggelar dukungan virtual pemenangan Bobby-Aulia, Kamis (19/11/2020).

Bertempat di F&B King Cafe Komplek Mega Park Jln Kapten Muslim, Medan, Sumatera Utara dimulai sekira pukul 17:00 WIB.

Dukungan pemenangan virtual Bobby-Aulia di Media Sosial akun FB Elbanus Manik berjudul : Live Streaming | Nonton Bareng Bersama BOBBY-AULIA “Komunitas KITA Pekerja Seni Kota Medan sesi 3”.

Pantauan di lokasi, acara tersebut diisi hiburan oleh seniman musisi Lacostama Band, Sulim Junihar Sitohang Band dan artis-artis musisi lain yang tergabung dalam komunitas KITA Pekerja Seni Kota Medan.

Pembukaan acara diawali dengan suara maut seruling Junihar Sitohang (Lembaga Batindo (Batak Indonesia) Nusantara yang berpengalaman dengan suara suling mautnya dari tahun 90-an dengan lantunan Aek Sibundong. Junihar sendiri kesehariannya sebagai pengajar alat musik Batak dan pembuat alat musik Batak.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!