Komunitas KITA Pekerja Seni Kota Medan Gelar Dukungan Virtual Pemenangan Bobby-Aulia Sesi Ke 3

oleh -139 Dilihat
oleh

Pembukaan acara diawali dengan suara maut seruling Junihar Sitohang (Lembaga Batindo (Batak Indonesia) Nusantara yang berpengalaman dengan suara suling mautnya dari tahun 90-an dengan lantunan Aek Sibundong. Junihar sendiri kesehariannya sebagai pengajar alat musik Batak dan pembuat alat musik Batak.

Kordinator Komunitas KITA Pekerja Seni Kota Medan, Tere Marbun,SE., kepada media ini mengatakan, Komunitas yang beranggotakan 118 yang tergabung dari berbagai etnis dan seluruh karakter seni di Kota Medan, siap mendukung pemenangan Bobby-Aulia menjadi Walikota Medan.

“Kami selaku Komunitas KITA Pekerja Seni relawan Bobby-Aulia menjadi Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan demi masa depan para pekerja seni di Kota Medan menjadi lebih baik, lebih sejahtera dan lebih berkarya,”ucap Tere.

Tere juga menyebutkan hambatan bagi para pekerja seni mendapatkan kepemilikan rumah layak huni disebabkan kelengkapan berkas.
“Komunitas KITA Pekerja Seni Kota Medan Gelar Dukungan Virtual  Pemenangan Bobby-Aulia Sesi 3Kendala kami dalam mendapatkan kepemilikan rumah layak huni adalah kelengkapan berkas, terutama slip gaji. Yang mana setiap pengajuan kredit maupun pinjaman wajib di dukung berkas slip gaji. Sementara Kami murni berprofesi seni,”katanya.