Tokoh Masyarakat Turunan Gulo Dukung Elmar pada Pilkada Nias Barat 2020

Kontributor: -292 views

Nias Barat (XNews.id) – Sebagai Kader Partai PDI Perjuangan secara hukumnya wajib mendukung pasangan calon (Paslon) Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua (Elmar) karena itu yang didukung PDI Perjuangan pada Pilkada Nias Barat Tahun 2020 yang dilaksanakan bulan Desember mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Nias Barat Turunan Gulo yang juga sebagai Kader Partai PDI Perjuangan kepada sejumlah wartawan akhir-akhir ini.

Menurut Turunan Gulo, memilih pemimpin itu ada dua variabel yaitu “Figur dan Program”. Dengan itu, Figur Elmar yang merupakan pasangan nomor urut 2 pada Pilkada Nias Barat dapat dilihat bahwa memiliki tiga kriteria yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Turunan mengungkapkan bahwa, pasangan Elmar merupakan calon pemimpin yang memiliki pengalaman, kapasitas dan jejaring. “Karena memiliki jejaring yang luas maka Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua diyakini mampu membuat terobosan baru untuk Nias Barat bangkit, inovatif dan sejahtera,” ungkapnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!