Anis Matta dan Fahri Hamzah Akui Misi Benahi Birokrasi Bobby Nasution Tepat Sasaran

Kontributor: -6 views

Medan (Xnews.id)- Bobby Nasution kerap menjelaskan bahwa dia akan fokus kepada reformasi birokrasi jika kelak terpilih jadi wali kota Medan.

Birokrasi yang baik, jauh dari KKN diyakini akan memuluskan pembangunan di Kota Medan. Terlebih Bobby Nasution ingin bawa Kota Medan kelak jadi kota yang bersaing dengan kota-kota internasional.

Hal itu adalah salah satu misi pembangunan manusia yang akan diterapkan Bobby Nasution di samping pembangunan fisik tentunya.

Saat berdiskusi santai dengan Ketum Partai Gelora Anis Matta dan Waketum Fahri Hamzah Kamis (19/11/2020), Bobby Nasution menyampaikan keinginan kuat untuk pembenahan birokrasi.

Anis Matta dan Fahri Hamzah pun kompak memuji misi yang satu itu.

“Harusnya Medan ini kota kelas dunia. Saya amati 10 tahun belakangan Medan turun kualitas yang luar biasa. Medan kesannya kumuh, saya sejak 1990-an sudah sering ke Medan. Kalau dibandingkan dengan kota lain Medan kualitasnya menurun,” kata Anis menggambarkan Kota Medan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!