Anis Matta Sebut Pilkada Medan Bukan Pilpres, Masyarakat Jangan Mau Dipecah Belah

Kontributor: -4 views

Medan (Xnews.id)- Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta punya pandangan menarik di sela-sela isu politik identitas dan politik dinasti jadi alat menjegal langkah Bobby Nasution di Pilkada Medan.

Dari sejumlah survey, elektabilitas Bobby Nasution memang kian tinggi. Dukungan pun begitu ramai datang kepada Menantu Presiden Jokowi itu.

Anis Matta yang datang ke Medan Kamis (19/11/2020) bersama Fahri Hamzah tentu saja sebagai bentuk dukungan penuh segenap kader Partai Gelora kepada Paslon Nomor Urut 2, Bobby Nasution dan Aulia Rachman.

Kemudian Anis Matta pun ikut sumbang statement. Katanya dengan santun, bahwa Pilkada Medan ini bukan Pilpres. Ada oknum yang anti pemerintahan sekarang dan oknum yang membenci Presiden Jokowi berupaya membelah masyarakat dengan menasionalkan Pilkada Medan.

“Dan itu saya kira tidak tepat. Ini Pilkada bukan pilpres. Ada logika latah mau menasionalkan Pilkada, ini isu lokal bukan nasional,” terang Anis Matta.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!