Tgk Amran Resmikan Penegerian SD Simpang Tiga, Kecamatan Kleut Tengah

oleh -106 Dilihat

Sementara, Kepala Mukim Telaga Batu Menggamat Husin, meminta kepada Pemkab Aceh Selatan untuk dapat membangun sarana dan prasarana di Kecamatan Kluet Tengah. Termasuk peningkatan jalan untuk akses transportasi yang akan menstimulus perekonomian masyarakat.

Bupati Aceh Selatan,Tgk Amran dalam pidatonya, meyampaikan sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam hal pendidikan berupaya memajukan pendidikan hingga kepolosok daerah dalam bentuk membangun berbagai infrastruktur guna menunjang dunia pendidikan.

“Dengan diresmikannya gedung SD Negeri 5 simpang tiga ini kami berharap nantinya proses pembelajaran mengajar akan lebih baik dan efektif yang pada akhirnya dapat mendongkrak dan meningkatkan mutu pendidikan di Aceh Selatan,”katanya.

Sehingga, Lanjut Tgk Amran, eksistensi aceh selatan diakui ditingkat provinsi maupun Nasional. Kami menyadari bahwa sekolah – sekolah yang ada di aceh selatan selama ini relatif masih banyak kekurangan baik infrastrukturnya maupun tenaga pengajar, salah satu bentuk upaya pemerintah Aceh Selatan merealisasikan peningkatan mutu pendidikan.