Jaga situasi kamtibmas, Kapolsek Teweh Timur Sambangi Kepala Desa Sampirang II

Kontributor: -5 views

BARITO UTARA- Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Teweh Timur, Kapolsek Teweh Timur bersama dua anggota menyambangi Kepada Desa Sampirang II serta warga sekitar, Kamis (19/11/2020) sore.

Kapolsek Teweh Timur Iptu Endang Supriyatno mewakili Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K mengatakan tujuan silaturahmi yang kami lakukan adalah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas khusunya di wilayah hukum Polsek Teweh Timur menjelang Pilgub 2020 dan mengajak warga agar menjaga kamtibmas serta sampaikan ajakan untuk tidak termakan berita hoax.

” Kami sampaikan kepada warga agar tetap menjaga sitkamtibmas di wilayah sekitarnya serta jangan sampai termakan berita-berita hoax yang beredar di sosial media,”ujarnya.

” Selain kami sampaikan pesan kamtibmas dan ajakan tolak hoax, kami juga ajak masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan,”tutupnya. (FAUZI)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!