Bersama Golkar, Ijeck Siap Menangkan Bobby-Aulia

Kontributor: -11 views

Medan (Xnews.id)- Bobby Nasution menghadiri pelantikan Ketua Golkar Sumut Periode 2020-2025 Musa Rajekshah dan seluruh pengurus di Adimulia Hotel, Jumat (20/11/2020) malam.

Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck itu menjelaskan asal muasal dia pilih Partai Golkar. Salah satunya, keluarga besar Ijeck merupakan tokoh-tokoh Partai Golkar.

“Terimakasih kepada siapa saja yang mendukung saya hingga diberi amanah jadi Ketua Golkar Sumut. Saya tidak bercita-cita jadi politikus tapi sekarang ini sudah kehendak Allah SWT. Dan jika harus berpartai, partai saya adalah Golkar,” kata Ijeck sembari menjelaskan saat maju jadi wagubsu tidak sebagai kader partai.

Setelah jadi ketua Golkar Sumut, Ijeck pun janji akan berbuat banyak untuk masyarakat dengan amanah jabatan ini.

“Kita jadi pengurus yang akan mengurusi masyarakat bukan yang diurusi,” kata Ijeck.

Seluruh pengurus diajak Ijeck untuk berjuang memenangkan Partai Golkar di seluruh Sumut terkhusus di Kota Medan. Dan Ijek ingin Golkar dan yang diusung menang dengan cara sportif, tidak saling jelek menjelekkan partai lain.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!