Penampilan Bobby Nasution Saat Debat Kedua Kembali Dipuji

Kontributor: -5 views

Medan (Xnews.id)- Bobby Nasution dan Aulia Rachman kembali tampil cemerlang saat melakoni debat kandidat putaran kedua Pilkada Medan yang disiarkan langsung TVRI, Sabtu (21/11/2020) malam.

Debat kedua ini mengambil tema utama peningkatan pelayanan masyarakat dan pengendalian Covid-19.

Hadir sebagai panelis pada debat kedua ini Dr Ida Yustina asal USU, Prof Katimin dari UINSU, Hendra Harahap, USU, Dr Rudianto dari UMSU dan Dr Hatta Ridho asal USU.

Pada sesi pertama, Bobby Nasution langsung soroti soal pelayanan publik di Medan yang masih buruk.

“Kami akan jamin pelayanan publik masyarakat dengan baik, cepat, tepat. Saat ini kita lihat masih buruk, diperparah dgn indeks korupsi yang terburuk di antara 12 kota, banjir tak usai, jalan lubang, korupsi tak selesai. Saya dengan Aulia Rachman dengan kolaborasi, komitmen untuk ubah itu dengan cepat tepat,” kata Bobby. “Alur pelayanan akan dipersingkat, mall pelayanan publik akan kami bangun dan kami akan terapkan Merit Sistem dan terapkan reward and punishment bagi ASN dan pejabat,” timpal Aulia Rachman.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!