Sindir Petahana, Aulia: Kalau Cerita Banjir, Kena lagi Kampung Saya di Medan Utara

Kontributor: -6 views

Medan (Xnews.id)- Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2 Aulia Rachman, menyebut kawasan Medan bagian Utara, merupakan daerah yang terisolir dan jarang mendapat perhatian dari pemerintah kota Medan.

Sindiran kepada pasangan Akhyar-Salman itu, ditegaskan Aulia saat menjawab pertanyaan yang disiapkan panelis lewat sebuah video pendek, terkait persoalan sampah dan banjir, dalam acara debat kandidat putaran ke-2 di Hotel Grand Mercure, Sabtu malam (21/11/2020).

Debat publik putaran kedua Pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan yang digelar KPU kota Medan, disiarkan secara langsung oleh televisi nasional TVRI.

“Kalau cerita banjir, kena lagi kampung saya di Utara. Daerah yang terisolir di kota Medan yang jarang mendapat perhatian. Tempat sampah dan daerah banjir yang tak pernah mendapatkan perhatian dari pemerintah kotanya”, tegas Aulia Rachman.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!