Hadir Virtual di Haul Bani Shiddiq, Ketua DPD RI Kutip Doa Gus Mik

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id)Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti turut memberi sambutan dalam acara Haul Bani Shiddiq secara virtual. Acara yang dihelat Sabtu (21/11/2020) malam itu dalam rangka Haul ke-5 Almaghfurlah KH Muhammad Farid Wajdi AS, sekaligus Haul ke-3 Gus Muhammad Nafi’ Ardani.

Dalam acara yang digelar di Ponpes As-Shiddiqi Jember, Jawa Timur, yang kini diasuh KH Firjaun Balarman itu, LaNyalla mengutip doa yang biasa dibacakan Almaghfurlah KH Hamim Jazuli atau yang akrab dipanggil Gus Mik, penggagas jamaah sema’an Dzikrul Ghofilin, yang artinya, pengingat bagi yang lupa.

Maklum, Almaghfurlah KH Muhammad Farid Wajdi AS, adalah penerus Sema’an Dzikrul Ghofilin, yang sebenarnya digagas oleh tiga kiai. Yaitu Almaghfurlah Gus Mik, Almaghfurlah KH Abdul Hamid Pasuruan, dan Almaghfurlah KH Ahmad Shiddiq, mantan Rois Am PBNU, yang tak lain adalah ayah dari Almaghfurlah KH Muhammad Farid Wajdi AS.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!