Bobby Nasution Patahkan Program Ibu Menyusui yang Digaungkan Akhyar

Kontributor: -4 views

Medan (Xnews.id) – Dalam debat publik kedua di Grand Mercure Hotel Medan pada Sabtu malam 21 November 2020, calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution mematahkan program ibu menyusui yang disiapkan oleh calon Wali Kota nomor urut 1, Akhyar Nasution.

Akhyar Nasution yang berpasangan dengan Salman Alfarisi (AMAN) mengatakan, akan membantu ibu menyusui untuk menghindarkan stunting.

“Kita akan memberikan jaminan untuk bisa melaksanakan cuti bagi ibu menyusui. Anak-anak dikasi gizi yang baik agar bisa tumbuh kembang optimal untuk mendapatkan masa depan gemilang. Program ibu menyusui keharusan dan akan disiapkan programnya dan akan didata untuk diberikan bantuan,” kata Akhyar.

Bobby Nasution yang diberi kesempatan untuk menanggapi, untuk menghindarkan dan mencegah kasus stunting, lebih tepat dimulai dari ibu hamil dengan menyiapkan bantuan vitamin dan gizi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!