Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmss Sampaikan Pola Hidup Sehat Kepada Warga Benangin I

Kontributor: -5 views

BARITO UTARA- Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh memang sangat penting, apalagi dalam masa pandemi covid-19 yang melanda wilayah indonesia. Kewajiban untuk mematuhi protokol kesehatan adalah cara efektif tangkal covid-19. Upaya-upaya berupa ajakan serta imbauan aktif disampaikan secara rutin kepada masyarakat agar terhindar dari penyakit covid-19 .

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Teweh Timur Jajaran Polres Barut, Polda Kalteng yang secara rutin memberikan sosialisasi dan penyuluhan tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ( GERMAS), dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat Desa Benangin I, Kecamatan Teweh Timur , Kabupaten Barito Utara , Kalteng, Sabtu (21/11/2020) sore.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma S.I.K melalui Kapolsek Teweh Timur IPTU Endang Supriyatno menjelaskan terkait sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya dari covid-19 , serta cara pencegahan yang harus dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat terhindar dari wabah penyakit tersebut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!