Bobby Nasution : Tanam Diatas Gedung Bukan untuk Menahan Banjir!

Kontributor: -14 views

Medan (Xnews.id)- Menyapa warga dan anggota DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Medan di Posko Pemenangan Bobby-Aulia, Jalan Prajurit, Glugur Darat I, Medan Timur, Senin (23/11/2020), Bobby mengaku hanya menawarkan solusi standar untuk pembangunan Kota Medan.

“Solusi yang kita tawarkan standar-standar saja. Bukan berarti kita tidak visioner, tapi memang permasalahan Kota Medan sekarang ini masih permasalahan klasik. Banjir, jalan berlubang, sampah, yang hari ini masih menjadi masalah dan mengganggu kenyamanan masyarakat Kota Medan,” jelasnya.

Karena itu, imbuhnya, solusi yang ditawarkan Bobby-Aulia tidak banyak. Bagaimana parit bisa dikerok, sungai bisa dilebarkan dengan melakukan kolaborasi dengan pemerintah pusat. Inovasi-inovasi yang ditawarkan, sambungnya, nanti setelah sungai dilebarkan, sungai akan dibersihkan dan menjadikan sungai tempat heritage wisata air. Sehingga APBD Kota Medan bisa dikeluarkan untuk pemeliharaan, tidak dari pusat lagi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!