Ini Alasan Partai Golkar Pilih Bobby-Aulia

Kontributor: -7 views

Medan (Xnews.id) – Partai Golkar sebagai salah satu partai pengusung Muhammad Bobby Afif Nasution dan H. Aulia Rachman sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan dalam Pilkada 2020, punya alasan khusus memilih paslon dengan tagline Kolaborasi Medan Berkah ini.

Seperti diungkapkan Wakil Dewan Pembina DPP Partai Golkar, Zainuddin Amali. Dia mengatakan salah satu alasan partai Golkar mendukung Bobby-Aulia maju di Pilkada serentak 9 Desember mendatang lantaran merupakan pasangan muda yang energik serta memiliki semangat memajukan Kota Medan dan belum terkontaminasi.

“Itu yang diharapkan, Bobby-Aulia harus memimpin kota Medan 5 tahun kedepan. Medan harusnya lebih maju dan sejahtera dibandingkan sekarang,” ungkapnya dalam Kampanye Dialogis – Virtual Bobby Nasution bersama kader Partai Golkar seluruh Kota Medan dari Hotel Adimulia Medan, Sabtu (21/11/2020).

Sejauh ini, jelas dia, pembangunan di Kota Medan sudah cukup tertinggal. Untuk itu, masyarakat diminta tidak salah pilih pemimpin, karena akan menyesal 5 tahun kedepan. “Alasan kedua dukungan diberikan karena Bobby-Aulia mampu menarik investor masuk ke Medan, sehingga pembangunan dan kesejahteraan masyarakat meningkat,” ucapnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!