Polsek Teweh Timur Gelar Ops Yustisi, Sejumlah Pelanggar Diberi Sanksi Sosial

Kontributor: -10 views

BARITO UTARA- Polsek Teweh Timur Gelar Ops Yustisi di Pasar Desa Bengangi V, sejumlah pelanggar yang tidak menggunakan masker, lupa membawa masker, ataupun menggunakan masker dengan tidak benar diberikan tindakan berupa membersihkan sampah di area sekitar pasar. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meminimalisir jumlah penyebaran covid-19 di Wilyah Hukum Polsek Teweh Timur, Polres Barito Utara, Polda Kalimantan Tengah, Senin (23/11/2020) siang.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kapolsek Teweh Timur Iptu Endang S mengatakan bahwa tujuan diadakannya Ops Yustisi tersebut adalah memberikan himbauan kepada warga di Sekitar Pasar Desa Benangin V dan mensosialisasikan Perbub Barut No. 39 th 2020, yang mana agr tetap patuhi protokol kesehatan dan tetap waspada, selanjutnya apabila ditemukan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan di berikan teguran lisan, teguran tertulis dan sangsi sosial berupa “Mengucapkan Pancasila” .

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!