Satsabhara Polres Barito Utara Sambangi Bank BRI Sampaikan imbauan Prokes

Kontributor: -6 views

BARITO UTARA  – Polres Barito Utara, Polda Kalteng laksanakan Pengaman perbankan Bank Rakyat Indonesia Muara Teweh dan sampaikan pesan terkait dengan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran covid-19, Minggu (22/11/2020) siang.

Kegiatan pengamanan obyek vital ini dilakukan untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan transaksi di kantor perbankan tersebut. Selain itu, kami juga sampaikan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Barito Utara.

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk untuk mewujudkan tugas Polri yaitu sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat. Dalam melaksanakan patroli, Anggota Polres Barito Utara tetap memperhatikan protokol kesehatan

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol.Dr.Dedi Prasetyo,M.Hum.,M.Si.,M.M menyampaikan bahwa Kegiatan pengamanan guna mengantisipasi orang-orang yang berniat jahat kepada para nasabah di Bank Rakyat Indonesia Cabang Muara Teweh dan memberikan rasa aman kepada para nasabah.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!