Beberapa Kemukiman di Kecamatan Sawang Rebutkan Piala Dewan Cup Wali Puadi

Kontributor: -89 views

 

TAPAKTUAN (XNews.id) – Beberapa Kemukiman Kecamatan Sawang berlomba mengikuti turnamen sepak bola untuk memperebutkan piala Dewan Cup Wali Puadi yang berlangsung di lapangan Persat Gampong Trieng Muduroe Tunong, Kecamatan Sawang, Aceh Selatan, Selasa (24/11/2020) sore.

Turnamen,yang digelar mukim Trieng Meuduro tersebut di sponsori oleh Anggota DPRK Aceh Selatan dari Partai PNA, Wali Puadi. Adapun, turnamen bola kaki itu diikuti oleh 10 club dalam Kecamatan Sawang yang akan bertanding memperebutkan piala Dewan Cup.

Anggota DPRK Aceh Selata, Wali Puadi langsung membuka turnamen bola kaki di Gampong Trieng Muduro Tunong tersebut dengan tendangan pertama ke arah gawang. Dalam turnamen itu turut di hadir, Camat Sawang, Masriadi S. STP serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Wali Puadi Anggota DPRK Aceh Selatan mengatakan, turnamen sepak bola yang diadakan antar mukim adalah janji dirinya dengan masyarakat beberapa bulan lalu.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!