Ini Harapan Suhaimi Salihin,Usai Buka Acara STQ Ke-35 Tingkat Kecamatan Samadua

Kontributor: -128 views

 

TAPAKTUAN (XNews.id) – Camat Samadua, Suhaimi Salihin, S.Ag membuka acara Seleksi Tilawatil Quran ( STQ ) Ke -35 tingkat Kecamatan Samadua. Kegiatan itu bertujuan untuk melahirkan generasi Qurani dalam wilayah Samadua.

Dalam acara itu turut dihadiri, Camat Samadua, Suhaimi Salihin, S.Ag, unsur Muspika Samadua, Mukim Sekecamatan Samadua, Keuchik Sekecamatan Samadua, Kepala Sekolah dalam Samadua dan seluruh tamu undangan lainnya. Adapun, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Samadua, Selasa (24/11/2020) malam.

“Pelaksanaan STQ ke 35 ini jadikanlah bagian dari langkah menyiapkan generasi Qurani, generasi yang menjadikan Al-Quran sebagai pegangan dan penuntun dalam keseharian, sehingga generasi Samadua menjadi generasi yang hebat generasi yang islami,” kata Suhaimi Salihin, S.Ag Camat Samadua.

Lanjutnya, Camat Samadua juga mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu sarana yang dapat menyatukan umat islam dan pesan kita kepada seluruh peserta yang mengikuti Seleksi Tilawatil Quran ( STQ )
Ke 35 harus membiasakan membaca dan mempelajari Al-Quran.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!