Gelar Apel Kasatwil Virtual, Kapolri Beri Arahan Tegas ke Seluruh Jajaran

Kontributor: -13 views

Jakarta (XNews.id) – Kapolri, Jenderal Pol Drs Idham Azis MSi, secara resmi buka Apel Kepala Kesatuan Kewilayahan (Kasatwil) Polri 2020 yang digelar secara virtual, Rabu, 25 November 2020.

Apel Kasatwil kali ini mengangkat tema “Kesiapan Polri dalam Pengamanan Tahap Inti Pemungutan Suara Pilkada Serentak 2020 di Tengah Pandemi COVID-19 serta Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 Guna Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional”.

Kapolri memimpin Apel ini dari Rupatama Mabes Polri, Jakarta, dan diikuti seluruh Pejabat Utama Polri, para Kapolda dan Pejabat Utama Polda, serta para Kapolres jajaran Polri dari seluruh Indonesia yang berada di tempatnya masing-masing.

Mengawali arahannya, Jenderal Pol Idham Azis menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polri yang telah mengerahkan seluruh kemampuannya sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Selanjutnya Kapolri mengingatkan agar jajarannya tetap fokus dalam penanganan pandemi COVID-19. Keselamatan masyarakat merupakan hukum tertinggi. Dan berdasar Keputusan Presiden, peran TNI dan Polri sangat penting dalam penanganan COVID-19.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!