Debat Publik ke Dua Kembali Dikuasai oleh Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua

Kontributor: -475 views

Nias Barat (XNews.id) – Debat publik ke dua Pilkada Nias Barat yang dilaksanakan di Hall Tokosa Onolimbu, Kamis (26/11/2020) kembali dikuasai oleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat nomor urut 2 Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua.

Pada debat ke dua tersebut dengan thema “Pelayanan Publik dan Menyelesaikan Persoalan Daerah”, pasangan Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua memberikan jawaban yang tepat dan benar sesuai kebutuhan masyarakat Nias Barat.

Pada kesempatan itu, pasangan nomor urut 2 ini berjanji akan memberikan bantuan kepada keluarga prasejahtera dan santunan bagi keluarga duka di wilayah Kabupaten Nias Barat apa bila masyarakat memberikan amanah kepada Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua untuk memimpin Nias Barat kedepan.

Menurut Eliyunus Waruwu, sesuai materi debat ada empat indikator yang harus dicapai yaitu tepat, relevan, tersedia dan terjangkau. Pelayanan publik di bidang infrastruktur termasuk listrik, perluasan jaringan Telkomsel bukan pembangunan tower, penataan kawasan pemukiman seperti bedah rumah kumuh.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!