Jelang Pilkada Serentak, Kapolres dan Dandim 0209 Labuhanbatu Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

Kontributor: -6 views

Labuhanbatu (XNews.id) – Dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak yang aman, damai dan sehat, Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. bersama Dandim 0209 L/B, LETKOL INF ASRUL KURNIAWAN Harahap, mengajak duduk bersama para pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, KPU, Bawaslu, Tokoh Masyarakat, tokoh agama, se-Kabupaten Labuhanbatu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jumat (27/11/2020) di Gedung Serbaguna Mapolres Labuhanbatu.

“Ini adalah pesta demokrasi sebagai masyarakat kita harus mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Namun dalam sejarah, pemilu kita memasuki bencana bukan hanya di Negara Republik Indonesia, akan tetapi hampir di seluruh Dunia,” ucap Kapolres.

Sebagai penanggung jawab keamanan, lanjut Kapolres, pihaknya selalu bergandengan tangan dengan TNI untuk pengamanan. “Sehingga institusi kami TNI Polri memiliki kepentingan sama untuk bisa memastikan bahwa pesta demokrasi ini khususnya di wilayah Labuhanbatu Raya bisa berjalan dengan aman tertib dan lancar,” bilangnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!