Kapolda Jatim Kunjungi Ponpes Sabilurrosyad Malang Bertemu Ketua PWNU KH Marzuki Mustamar

Kontributor: -21 views

Malang, (XNews.id) – Didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Jawa Timur, Kapolda baru Irjen Pol Nico Afinta melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilurrosyad, Gasek, Kota Malang, Jum’at (27/11/2020).

Diketahui, dalam kunjungannya Kapolda Jatim meninjau Pondok Pesantren Tangguh. Kedatangan Kapolda Irjen Nico pun disambut oleh Ketua PWNU KH Marzuki Mustamar.

Selain itu, Kapolda Irjen Nico menyebut bahwa pihaknya berharap bisa berkolaborasi dengan PWNU untuk jogo Jawa Timur. Dalam pembahasan tersebut juga di dampingi Forkopimda Kota Malang, diantaranya Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko dan Kapolresta Malang Kombes Pol Leonardus Simarmata.

“Saya sengaja datang untuk silaturahmi dengan Ketua PWNU Jatim. Penting bagi saya untuk berkolaborasi dengan Kiai Marzuki. Karena, kami harus bersama jogo Jawa Timur,” ujar Irjen Pol Nico kepada wartawan usai kunjungan di Ponpes Sabilurrosyad, (27/11).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!