Nenek Berusia 112 Tahun Doakan Pasangan Bobby-Aulia Menang di Pilkada Medan

Kontributor: -11 views

Medan (Xnews.id) – Seorang Nenek-nenek berusia 112 tahun, warga jalan Angsana 1, Blok 17, kelurahan Helvetia Tengah, Medan Helvetia, mendoakan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman, terpilih dan menang di Pilkada Medan 9 Desember 2020.

Doa dan harapan itu diungkapkan Nek Saudah, saat Calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, berkunjung ke kediamannya, Kamis sore (26/11/2020).

Wanita lanjut usia (Lansia) yang sedang terbaring sakit itupun, langsung berusaha duduk, dibantu oleh cucunya, Muhammad Rajali, ketika Aulia masuk dan menghampirinya.

” Ya Allah, semoga Bobby-Aulia menang dan angkatlah sakit ku ini. Laillahaillallah,” doa Nek Saudah, sambil terbata-bata, di hadapan Aulia Rachman.

Dianugerahi umur panjang hingga ratusan tahun, Nek Saudah ternyata masih memiliki ingatan yang kuat. Meskipun kondisi fisiknya mengalami kemunduran karena faktor usia.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!